Beberapa Pemain Genshin Impact Ingin Perubahan pada Climbing

Judul RPG aksi dunia terbuka yang sangat populer Genshin Impact mengambil inspirasi untuk lebih dari beberapa elemen desain dari judul Nintendo yang sukses besar, The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Tidak ada tempat yang lebih jelas dari pada mekanika eksplorasi game. Pemain Genshin Impact memiliki berbagai cara untuk menjelajahi dunia Teyvat yang luas, tetapi beberapa dari mekanisme tersebut lebih ramping daripada yang lain. Menurut sejumlah penggemar, mekanika panjat tebing game ini secara khusus meninggalkan sedikit hal yang diinginkan.

Di Genshin Impact, pemain memiliki kemampuan untuk memanjat apa saja, mulai dari gedung hingga gunung yang menjulang tinggi. Pendakian bentuk bebas adalah bagian penting dari perjalanan melintasi Teyvat, mengumpulkan barang koleksi, dan menemukan tempat yang bagus untuk meluncur. Namun, pendakian mungkin penting, tetapi sejumlah penggemar menyatakan bahwa sistem ini jauh dari sempurna.

Redditor masstocklkaksi memulai perdebatan dengan memposting bahwa mekanisme pendakian yang cacat menghilangkan kesenangan menjelajahi area baru di Genshin Impact. Mereka menyatakan bahwa memanjat selalu merupakan tugas, bahwa manajemen stamina tidak perlu menjengkelkan, dan bahwa permukaan yang sedikit tidak rata adalah satu-satunya ancaman terbesar dalam permainan. Menurut pengguna, miHoYo terus membuat permukaan panjat yang lebih membuat frustrasi dengan setiap tambalan baru.

Mild opinion: Climbing takes away the joy of exploring new areas dar Genshin_Impact

Redditor lain, rouye_, menyatakan bahwa tidak ada yang lebih buruk daripada mendaki ke puncak permukaan dan tidak bisa melangkah lebih jauh karena langkan yang menonjol–atau mendaki gunung dan terlambat menyadarinya sebagai tujuan eksplorasi opsional. Namun, sejumlah pengguna lain berkomentar bahwa mereka senang memeriksa dinding dan memprediksi apakah mereka bisa menyelesaikan pendakian atau tidak. Tampaknya, elemen strategis eksplorasi game ini cukup realistis, karena pendaki di kehidupan nyata sering kali harus mengevaluasi medan serta tingkat stamina mereka.

Baca Juga :  Panduan Tales of Arise : Cara Meningkatkan CP

Pengguna lain mencatat bahwa mereka tidak keberatan mengevaluasi medan Genshin Impact, tetapi terkadang permukaan panjat game tampak salah. Dilaporkan, sangat sulit untuk mengatakan tepian dan tonjolan apa yang bisa dilewati karakter dan apa yang akan membuat pendakian terhenti. Rekan pengguna Redditor neue berbagi permintaan untuk mekanik panjat yang mulus yang tidak memaksa pemain untuk berhenti di permukaan yang tidak rata, sementara beberapa pengguna lain mulai menyarankan agar senapan harpun atau pengait diterapkan untuk membuat panjat lebih mudah. Pengguna lain mencatat bahwa sebagian besar penjelajahan dilakukan dengan berlari cepat di Dragonspine, dan Dragonspine adalah salah satu area paling nyaman untuk dijelajahi meskipun merupakan gunung yang membeku.